Peringati Harlah ke-32, MANU Miftahul Ulum Loram Kulon Adakan Ziarah dan Temu Alumni

0
487
Para guru zizrahi makam masyayikh dalam rangka peringatan harlah ke-32 MANU Miftahul Ulum

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Keluarga besar Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Miftahul Ulum desa Loram Kulon Jati mengadakan peringatan hari lahir (harlah) ke-32. Sabtu pagi tadi (11/06/2022), para dewan guru melaksanakan ziarah ke makam masyayikh madrasah di tempat pemakaman umum desa setempat.

Kepala MANU Miftahul Ulum Cris Wijayanti mengatakan kegiatan ziarah ini bertujuan mengingat kembali jasa-jasa pendahulu, meneladani dan meneruskan perjuanngan para masyayikh yang telah mendirikan madrasah pada 10 Juni 1990 lalu.

“Kita sebagai generasi penerus akan berupaya  untuk berkhidmah dan membawa MANU menjadi lebih baik dan berprestasi,”ujarnya.

Selain ziarah, jelas Wijayanti, madrasah akan menyelenggarakan puncak peringatan harlah sekaligus temu alumni,Ahad (12/6/2022). Pihaknya mengundang lulusan dari angkatan pertama tahun 1993 sampai angkatan terakhir lulusan tahun 2022.

“Harapannya, temu alumni bisa menjalin silaturrahim antara madrasah dengan alumni,”ujarnya.

Diharapkan juga, temu alumni akan terbentuk forum alumni yang selama ini belum ada nama resminya. “Dengan demikian, akan bisa terjalin silaturrahim dan komunikasi dari alumni pertama sampai yang terakhir,”imbuhnya.(adb/ros)

Comments