Pengurus PP/ IPNU MA NU TBS Kudus 2023 – 2024 Resmi Dilantik

0
768
Pengambilan sumpah jajaran pengurus PP/ IPNU MA NU TBS Kudus oleh kepala madrasah

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Jajaran pengurus Persatuan Pelajar (PP)/ Ikatan Pelajar Putera Nahdlatul Ulama (IPNU) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, dilantik secara resmi pada Kamis (9/11/2023).

Pelantikan yang digelar di Aula Gedung Timur madrasah itu, dihadiri kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’i Noor SPdI Bersama jajaran wakil kepala (Waka), dewan Pembina PP/ IPNU, perwakilan kelas dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kota.

Nampak hadir pada kesempatan itu di antaranya Kiai Noor Yasin, KH Su’udi Hasyim, KH Abdul Halim AH, Kiai Ahmad Salim, dan Kiai Firdaus A Bahtiar.

A Fadllu Muzakki, ketua umum PP/ IPNU MA NU TBS Kudus terpilih, dalam sambutannya usai pelantikan, mengatakan, bahwa menjalankan roda organisasi bukan hal mudah. “Namun tidak terlalu sulit, jika ada kekompakan dan kerja sama,” ujarnya.

Maka dia pun mengajak semua jajaran pengurus, agar saling bahu membahu menjalankan berbagai program kerja (Progja) yang ada. “Dengan bergotong royong, menjalankan Progja maka akan terasa ringan dan bisa berjalan (terlaksana, red) dengan baik,” katanya.

Senada, Kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’i Noor, berpesan supaya semua pengurus yang ada bisa kompak dan saling bekerja sama. “Harus kompak dan jangan lupa teruslah belajar. Sebab, modal menjadi pemimpin itu harus memiliki ilmu dan takwa,” tuturnya. (ros, mail/ rid, adb)

Comments