Pelantikan Bersama Pengurus Organisasi Mahasiswa STAINU

0
1411
Foto bersama Ketua STAINU Temanggung dengan pengurus organisasi mahasiswa usai pelantikan

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Pengurus organisasi  mahasiswa di STAINU Temanggung resmi dilantik, Rabu (28/2/2018). Pengurus organisasi yang dilantik adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Syariah, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip dan UKM Racana.

Pelantikan pengurus organisasi mahasiswa tersebut, digelar di Ruang Pertemuan Lantai III Kampus STAINU Temanggung oleh Ketua STAINU Temanggung, Drs. H. Moh. Baehaqi MM.

Moh. Baehaqi, usai melantik, mengajak para mahasiswa aktif dan bisa membagi waktu antara kuliah dan di organisasi. ‘’Aktiflah di organisasi dan kuliah. Aktif di STAINU sama saja dengan menghidupkan NU dan termasuk santri Hadratussyaikh Hasyim Asyari,’’ katanya.

Dia mengemukakan, mengabdi di organisasi dan STAINU perlu dilambarai dengan keikhlasan dan memahami khittah perjuangan NU. Isi hari-hari dengan kegiatan positif di organisasi dan masyarakat.

“Dengan Anda aktif di masyarakat, maka orang-orang yang tadinya tidak tahu, akan menjadi tahu tentang STAINU,” katanya dalam pelantikan yang dilanjutkan dengan seminar bertajuk ‘Mengukuhkan Komitmen Kepengurusan dalam Mengemban Amanah Organisasi’ itu. (ibda/ ros)

Comments