PCNU Demak Gelar Pelantikan dan Muskercab

0
461
Ruang untuk pengobatan gratis menyemarakkan pelantikan dan Muskercab PCNU Kabupaten Demak

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Fathul Huda Karanggawang, Sidorejo, Sayung, Demak pada Ahad (30/7/2023) ini, digelar pelantikan pengurus PCNU Kabupaten Demak masa khidmat 2023-2028, yang dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab).

Struktur PCNU Kabupaten Demak masa khidmat 2023-2028, sebagai Rais Syuriyah adalah KH M Zainal Arifin Ma’shum dan ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Demak yaitu KH M Aminuddin.

Sebanyak 1.400 undangan dijadwalkan hadir, yang meliputi Pengurus Ranting (PR) NU dan 14 Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se Kabupaten Demak, para pejabat struktural di Kota Wali, perwakilan dari PCNU dari kabupaten  sekitar, yaikni Pati, Kudus, Jepara dan Kota Semarang.

Dalam Muskercab yang mengusung tema “Memperkokoh Peran Aswaja dan Peran Jami’yyah menuju Kemandirian Umat” ini akan diisi pula dengan halaqah “Penguatan Aswaja” dengan menghadirkan H Islah Bahrawi sebagai narasumber.

Selain itu, ada pula layanan pengobatan gratis sedari pukul 08.00 WIB oleh Rumah Sakit Islam (RSI) NU Kabupaten Demak bekerja sama dengan Lembaga Kesehatan (LK) PCNU Demak. (rls/ ros, rid, adb)

Comments