PAC IPNU-IPPNU Gondangrejo Karanganyar Resmi Dilantik

0
366
PAC IPPNU Gondangrejo tengah dilantik ketua PC IPNU Karanganyar

KARANGANYAR, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama –Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Gondangrejo Karanganyar periode 2021-2023 resmi dilantik, Ahad (16/1/2022). Bertempat di Masjid Ar-Rofi’u Gunungduk Bulurejo Gondangrejo, Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Karanganyar membaiat dan melantik kepengurusan PAC dibawah kepemimpinan Muhammad Ajid Agil Habibi (IPNU) dan Sonia Alfi Fauziani (IPPNU).

Pada kesempatan itu, ketua PC IPNU Karanganyar, Anggoro Wahyu Pratama meminta pengurus terlantik benar-benar bisa menjadi seorang organisatoris yang mampu menata IPNU-IPPNU supaya lebih maju.

“Pengurus baru sebagai penggerak harus bisa menggerakkan kader-kader baik di sekolah, ranting maupun pesantren,”ujarnya.

Pratama mengharapan pengurus memiliki semangat juang dan berkhidmat terus seraya berupaya menjalankan roda jamiyah semaksimal mungkin sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani umat.

“Selamat atas terlantiknya pengurus PAC IPNU IPPNU Gondangrejo masa khidmat 2021-2023, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya,”imbuhnya.

Pelantikan PAC IPNU Gondangrejo

Ketua PC IPPNU Karanganyar Ayu Widyawati meminta PAC IPNU-IPPNU Gondangrejo bisa membuktikan kemampuannya menyelesaikan amanah dengan benar. “Ingat, perjuangan masih panjang. Semoga amanah, semangat, istiqomah dalam menjalankan hak dan kewajiban yang telah diberikan,”harapnya.

Acara pelantikan yang mengambil tema “Mencetak Kader Muda Nahdliyyin yang Memiliki Integritas dan Loyalitas Tinggi” ini  diisi juga dengan pembacaan salawat oleh Habib Anis bin Haidar bin Yahya dan diakhiri mauidhah hasanah oleh Romo Kyai Anshori Sukri.(Adika Hary Hermawan/adb)

Comments