NU Care – LAZISNU Kudus : Gunakan Sepeda untuk Sekolah dan Mengaji

0
694
Penyerahan secara simbolis sepeda sekolah yatim oleh NU Care Lazisnu Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua NU CARE – LAZISNU Kabupaten Kudus, Kiai Sya’roni Suyanto berharap kepada para anak yatim piatu yang mendapatkan sumbangan sepeda, bisa memanfaatkannya dengan baik, seperti untuk sekolah dan mengaji.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada ‘’Penyerahan Sepeda Sekolah Yatim’’ kepada 75 anak yatim se Kabupaten Kudus. Acara digelar di Gedung Yayasan Menara Kudus, Sabtu (14/9/2019).

Hadir pada kesempatan ini, sejumalh tokoh seperti KH. Aniq Nafisah, KH. Amin Yasin, H. Asyrofi Masyito, H. Agus Yusrun  Nafi’, Zakiyah, M. Azwar Anas, H. Ihdi Fahmi Tamami, H. Noor Aflah, Nur Ahmadi, Sugiono Igus, Faziatul Khusni, Busyrol M, Kiai Suwantho, Dr. Yasin, H. Sarmanto Hasyim dan Arief Musta’in.

‘’Alhamdlulillah, ini untuk pertama kalinya kami menyelenggarakan santunan sepeda yatim. Target awal adalah sebanyak 45 buah, namun akhirnya bisa terealisasi sebanyak 75 sepeda,’’ katanya.

Untuk sukses kegiatan ini, Kiai Sya’roni Suyanto pun menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pengurus NU CARE – LAZISNU Kabupaten Kudus dan juga para donator. ‘’Santunan ini tentu membahagiakan anak-anak yatim. Semoga para pengurus dan donator, diber kepahagiaan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,’’ ungkapnya.

Ketua NU Care – LAZISNU Kudus menyerahkan sepeda yatim secara simbolis

Diharapkan pula, para anak yatim bisa mendoakan para pengurus NU CARE – LAZISNU Kabupaten Kudus dan juga para donator. ‘’Semoga santunan sepeda yatim ini menjadi jariyah bagi pengurus NU CARE – LAZISNU Kabupaten Kudus dan para donator yang  mendukung kegiatan santunan ini,’’ lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, sebanyak 75 sepeda yang diberikan kepada yatim piatu tersebut, dari Mejobo ada 11, lalu Gebog (10), Bae (8), Undaan (9), Kota (13), Jati (7), Kaliwungu (5), Jekulo (6) dan Dawe (6). (rid, ros, gie/ adb)

Comments