Muslimat NU Diminta Maksimalkan Potensi Ekonomi Anggota

0
609
Gelaran Konfercab Muslimat NU Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Tengah, diminta memaksimalkan potensi ekonomi anggotanya. Salah satu upayanya, yaitu dengan membangun jejaring distribusi dan pemasaran bahan-bahan kebutuhan anggota.

Hal itu disampaikan ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Tengah,
Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafidz M.Ag dalam paparannya di tengah Konferensi Cabang (Konfercab) XIII Muslimat NU Cabang Kudus, Ahad (10/1/2021) kemarin.

“PC Muslimat NU harus memiliki kantor sendiri, dan mampu membiayai operasional organisasi dengan usahanya sendiri,” tegasnya di hadapan para kader Muslimat NU yang hadir.

Disebutkannya, bahwa sesuai dengan Master Plan Muslimat NU 2026 yang ditetapkan dalam Kongres XV Muslimat NU, Periode 2021 -2026 masuk tahap keempat, dengan target Muslimat Indonesia mandiri dan eeligius.

“Terkait organidasi, PC Muslimat NU Kudus merupakan salah satu cabang Muslimat NU yang berprestasi di Jawa Tengah. Layanan yang dimiliki cukup lengkap. Perkembangan organisasinya bagus. Setiap dari wilayah tindak ke Kudus, selalu ada ruang baru di PC Muslimat NU Kudus,” katanya, memuji. (gie, rid, luh/ adb, ros)

Comments