Menuju Porsema Jateng, Tim Bola Voli MI Miftahul Ulum Lajer Grobogan Digenjot Latihan

0
857
Tim Bola Voli Mi Miftahul Ulum Lajer Grobogan sedang latih tanding

GROBOGAN,Suaranahdliyin.com – Tim bola voli Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Lajer mendapat kepercayaan mewakili kabupaten Grobogan dalam Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif NU (Porsema NU) ke-12 tingkat Jawa Tengah di Semarang, 9-12 Februari mendatang. Untuk persiapan, para pemain digenjot latihan dua hari sekali selama tiga bulan penuh.

“Latihan yang dilakukan dalam seminggu dua kali ini sebagai bukti rutin dan semangat anak-anak” ujar pelatih Bola voli MI Miftahul Ulum Andi Anggara

Andi mengatakan pihaknya tidak tanggung memberikan semangat pada anak-anak dalam persiapan PORSEMA XII Tingkat Provinsi.”Sebab jika mereka menang akan terbantu akademik mereka,”tandasnya.

Kepala MI Miftahul Ulum mengaku bangga atas tim bola voli yang mendapat kepercayaan mewakili Grobogan ke Porsema Jateng. Ia mengatakan anak didiknya memang memiliki prestasi yang membanggakan.

“Pada tahun sebelumnya, seorang siiswa MI Miftahul Ulum pernah menyabet juara satu cabang atletik,”ungkapnya.

Dengan prestasi olah raga ini, lanjutnya, bisa menjunjung nama baik MI Miftahul Ulum Lajer sebagai madrasah yang bisa menciptakan generasi terbaik dengan berkompetisi dalam bidang olahraga.

“Dari sini, setelah lulus di Madrasah banyak tawaran beasiswa prestasi untuk mereka di SMP Negeri favorit di kabupaten Grobogan,”ujarnya..(maftuhan/adb)

Comments