Media Komunikasi AMALI Diminta Optimalkan

0
170
Silatnas Mudir Ma’had Aly yang diselenggarakan AMALI, belum lama ini.

SITUBONDO, Suaranahdliyin.com – Baru-baru ini, digelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) Mudir Ma’had Aly Indonesia yang difasilitasi oleh Asosiasi Ma’had Aly Indonesia (AMALI). Silatnas dilangsungkan di Ma’had Aly Syafi’iyyah Salafiyyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur.

Hasil Silatnas, salah satunya mengamanatkan untuk melakukan penguatan dan optimalisasi media komunikasi AMALI melalui situs amali.or.id. Tujuannya, adalah agar Ma’had Aly di Indonesia bisa lebih dikenal masyarakat luas.

‘’Informasi mengenai Ma’had Aly di Indonesia berikut beragam program studi (takhassush) yang ada, masih sangat kurang. Itu yang menyebabkan masih sedikit masyarakat yang minat memasukkan anak-anaknya belajar di Ma’had Aly,’’ terang Ketua AMALI, KH. Dr. Abdul Djalal M.Ag.

Karena itulah, maka KH. Dr. Abdul Djalal M.Ag. meminta agar pengembangan situs amali.or.id bisa lebih dioptimalkan, sehingga banyak infomasi mengenai Ma’had Aly yang bisa diakses oleh masyarakat luas.

‘’Untuk optimalisasi situs amali.or.id, maka AMALI dalam Silatnas yang digelar pada 1 – 2 Juli lalu 2019 di Ma’had Aly Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo mengamanatkan kepada seluruh Mudir menunjuk kontributor dari tiap-tiap Ma’had Aly,’’ katanya. (khl/ ros)

Comments