Malam Ini Tasyakuran Harlah ke-95 NU

0
1595

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Jajaran pengurus PCNU Kabupaten Kudus menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-95 Nahdlatul Ulama (NU), Sabtu (31/3/2018).

Tasyakuran digelar di Aula Kantor PCNU Kabupaten Kudus. Nampak hadir pada kesempatan itu KH. M. Ulil Albab Arwani (Rois Syuriyah PCNU Kudus), Drs. H. Abdul Hadi M.Pd (Ketua Tanfidziyah NU Kudus) bersama jajaran pengurus NU Kabupaten Kudus berikut Badan Otonom (Banom)-nya.

Nampak hadir pula para kiai, antara lain KH. Aniq Muhammadun (Tayu, Pati), KH. M. Aniq Nafisah, H. Sanusi, H. Shodiqun, H. Didik Hartoko, dan Dr. H. Subarkah.

Salah satu panitia Harlah, ustazd Ali Imron, mengatakan, tasyakuran ini untuk di tingkat cabang dipusatkan di Kantor NU Kudus.

“Setelah ini, nanti akan ada tasyakuran Harlah di tingkatan MWC hingga Ranting di seluruh Kabupaten Kudus. Selasa (3/4/2018) mendatang juga akan ada Kirab Merah Putih di tingkatan MWC. Tetapi beberapa PAC pada Jumat (30/3/2018) sudah ada yang memulai kirab di berbagai tempat,” katanya. (rid/ ros)

Comments