MA. NU Safinatul Huda Semangat Songsong UNBK

0
1252
Peserta didik di Karimunjawa ini semangat berlatih dan belajar songsong UNBK

KARIMUNJAWA, Suaranahdliyin.com – Di tengah keterbatasannya, MA. NU Safinatul Huda Karimunjawa, Jepara senantiasa berusaha agar tidak tertinggal, baik dalam hal sarana prasarana, akademik maupun prestasi.

Keinginan untuk maksimal dalam mendidik para peserta didik, juga ditunjukkan menjelang digelarnya Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) atau ujian nasional online. yakni dengan memberikan pelatihan UNBK kepada peserta didiknya.

Hisyam Zamroni, mengatakan, sebanyak 28 peserta didik dari MA. NU Safinatul Huda calon peserta UNBK, digembleng oleh para pendidik dengan 17 perangkat komputer yang dimilikinya.

‘’Kami akan mengikuti ujian nasional online. Karena keterbatasan, UNKB di MA. NU Safinatul Huda akan dibagi dua sesi,’’ terangnya.

Dalam pelatihan UNBK itu, para peserta didik didampingi oleh Muhsin Alatas S.Pd, Anwar Mubarok S.Pd, Yuda Antoni SE dan Bagus Ririh İrawan Aji S.Pd. ‘’Kendati ada keterbatasan, para peserta didik MA. NU Safinatul Huda Karimunjawa tetap semangat menyongsong UNBK,’’ katanya. (ros)

Comments