Peduli Semeru
LKG PWNU Jateng, LAZISNU dan LKNU Kudus Kirim Delegasi ke Semeru

0
670
Relawan Kudus berangkat ke  Lumajang Jatim, hari ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – NU Care – LAZISNU Kabupaten Kudus mengirimkan delegasi ke Lumajang, Jawa Timur, Senin (31Sebanyak 18 relawan itu ikut dalam tim layanan kesehatan gratis (LKG) yang diadakan oleh PW LAZISNU Jawa Tengah kepada korban bencana Semeru di tiga titik.

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Kudus H. M. Ihdi Fahmi memaparkan 16 orang itu merupakan gabungan dari Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) dan LAZISNU. Yaitu terdiri dari 3 dokter, 1 bidan, 3 tenaga medis dan 2 apoteker dari LKNU. Kemudian dari LAZISNU ada 2 driver, 2 relawan dan 3 orang dalam tim media.

“Sebenarnya ini agak dadakan karena diminta langsung oleh PW jadi kami siapkan timnya bekerjasama dengan LKNU dan Alhamdulillah bisa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan tim gabungan ini akan bertugas memberi layanan kesehatan gratis selama dua hari di Lumajang. Tepatnya di Kecamatan Sumberwaras, Sumberlawang dan Pronojiwo.

“Semoga berjalan dengan lancar, bisa memberi manfaat bagi warga korban bencana di sana dan membawa keberkahan bagi semua,” harapnya. (rid, gie/ros, adb)

Comments