Di Tengah Guyuran Hujan
Kader NU Wonosegoro dan Wonosamudro Boyolali Bagikan Takjil

0
502
Kader NU Wonosegoro dan Wonosamudro Boyolali membagikan takjil di tengah guyuran hujan

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Guyuran hujan tidak menyurutkan semangat untuk berbagi kebaikan di momentum Ramadan. Kendati cuaca kurang mendukung, namun Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wonosegoro bersama Badan Otonom (Banom), tetap membagi takjil di depan NU Center Wonosegoro, Ahad (24/4/2022) lalu.

Berbagi takjil mulanya adalah ide pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wonosegoro,  yang disambut baik oleh jajaran pengurus MWC NU dan Banom lain di Kecamatan Wonosegoro. Ada yang berdonasi uang, buah, hingga kayu bakar.

Ketua MWCNU Wonosegoro, Kiai Yahya, mengutarakan, pembagian takjil tetap harus dilaksanakan apapun keadaannya. “Pembagian takjil dilaksanakan sekira 17.00 WIB, walaupun masih hujan,” ujarnya.

Sedang Ketua GP Ansor Wonosegoro, Nur Wahid Hasyim, menyampaikan, tidak kurang dari seribu paket takjil habis dibagikan kepada warga. “Alhamdulillah, seribu paket lebih untuk takjil habis dibagikan. Semoga berkah,” tuturnya.

Semangat berbagi kader NU pada momentum Ramadan dengan membagikan takjil kepada masyarakat

Sementara itu, di tempat terpisah, yakni di depan NU Center Wonosamodro, para kader Fatayat NU juga membagikan 500 takjil untuk warga. Di depan Kantor Kecamatan Wonosegoro, sekitar 250 takjil juga dibagikan oleh IPNU Wonosegoro dan Wonosamodro bekerja sama dengan Persaudaraan Rumpun Setia Hati (PRSH).

“Kami sangat bergembira, karena kader NU di banyak tempat, membagikan takjil untuk masyarakat,” kata Ketua IPNU Wonosamodro, M Nur Huda. (faiz/ siswanto, ros, adb)

Comments