Jurnalis KompasTV Iwhan Miftakhudin Nahkodai IJTI Muria Raya

0
132
Usai terpilih, Pengurus IJTI Korda Muria Raya dilantik

GROBOGAN,Suaranahdliyin.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya, menggelar Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) yang diselenggarakan di Grobogan, Kamis (8/9/2022).

Dalam Muskorda tersebut terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Muria Raya adalah jurnalis KompasTV Iwhan Miftakhudin. Ia akan menahkodai kepengurusan IJTI Muria Raya periode 2022 – 2025.

Dalam sambutannya, Iwhan berharap kedepan IJTI Muria Raya lebih dikenal masyarakat dan bisa mewarnai dunia jurnalistik diwilayah muria raya.

Dalam acara tersebut dihadiri juga pengurus IJTI pusat, Muhammad Jazuli, kordinator bidang organisasi, Teguh Hadi Prayitno, Ketua Pengda IJTI Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, serta Dandim, Kapolres Grobogan.

Pada sambutannya, Muhammad Jazuli berharap kedepan kepengurusan IJTI Korda Muria Raya yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

Sementara Wakil Bupati grobogan, Bambang Pujianto, mengatakan, agar kemitraan IJTI dengan pemerintah bisa terjalin dengan baik.

Adapun susunan IJTI Korda Muria Raya yang baru, Ketua Iwhan Miftakhudin (Kompas TV) Wakil Ketua Arief Nur (SCTV), Sekertris Hasanuddin (Metro TV), Bendahara Galih Manunggal (TV One).(rls/adb)

Comments