Jadikan Pemilihan Ketua IPNU-IPPNU Sebagai Sarana Berdemokrasi

0
483
Ketua terpilih PK IPNU-IPPNU MANU ALhidayah Getassrabi

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Madrasah Aliyah NU Al-Hidayah Getasrabi  Gebog Kudus menyelenggarakan pemilihan umum untuk memilih ketua Osis, Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU masa khidmah 2019-2020. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santriwan santriyah beserta para guru MA NU AL Hidayah terlihat sangat antusias.

“Jadikanlah pemilihan ini sebagai ajang untuk berproses, berdemokrasi. Karena ini kesempatan kalian untuk mencoba bagaimana euforia memilih sebelum kalian beranjak usia 17 tahun yang dibolehkan mencoblos,”ujar H. Basuno saat memimpin apel.

Pada pemilihan yang berlangsung demokratis itu, terpilih sebagai ketua OSIS A. Siddiq Syaifullah.Sementara, Wahyu Setiobudi mendapat amanahi menjadi ketua PK IPNU serta Ima Nafilatul Ulya ketua IPPNU MA NU AL HIDAYAH.

“Insya Allah saya akan melaksanakan dan mengurus organisasi sebaik mungkin dan semoga bisa memajukan organisasi MA NU ALHIDAYAH lagi kedepannya, mohon bantuannya dan dorongannya untuk terus dibimbing kejalan yang benar” ujar Ketua IPNU Terpilih Wahyu.

Pemilihan ini mendapat apresiasi Kepala dan wakasis MA NU Al-Hhidayah. “Semoga para ketua baru bisa lebih amanah dan bertanggungjawab,”harapnya.(rls/adb)

 

Comments