Idulfitri 1445 H, Ketua PWNU Jateng Silaturahmi ke Sejumlah Ulama

0
996
Gus Rozin saat sowan di ndalem Gus Baha di Narukan, Kragan, Rembang/ Foto: @gusrozin.id (istimewa)

PATI, Suaranahdliyin.com – Momentum Idulfitri 1445 H/ 2024 M, sebagai lazimnya, dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan berhalalbihalal dengan keluarga, kerabat dan para sahabat.

Dan yang tak pernah dilupakan, Idulfitri (Lebaran) juga senantiasa dipergunakan sebagai ruang silaturahmi kepada para guru, kiai atau sesepuh lain.

Hal itu juga dilakukan oleh ketua PWNU Jateng, KH Abdul Ghaffar Rozin (Gus Rozin), yang juga tak ketinggalan silaturahmi ke sejumlah ulama.

Hal itu nampak dari unggahan di akun instagramnya @gusrozin.id, dilihat Suaranahdliyin.com pada Rabu (25/4/2024).

Dalam akun instaramnya tersebut, tak lupa Gus Rozin mengucapkan selamat Idulfitri 1445 H kepada Masyarakat luas.

“Semoga amal-amal kita selama Ramadan kemarin diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan semua ikhtiar kita di waktu-waktu yang akan datang, mulai detik-detik ini, diberkahi Allah,” tuturnya di akunnya tersebut.

Sementara itu, beberapa ulama yang disowani antara lain KH A Musthofa Bisri (Gus Mus) Bersama keluarga, termasuk di antaranya ada KH Ulil Abshar Abdalla di Leteh, Rembang.

Selain itu, Gus Rozin sowan kepada KH Abdul Hannan Ma’shum di Kwagean (Kediri), lalu sowan kepada KH Abdul Qoyyum Mansur (Lasem, Rembang) dan sowan kepada KH A Bahauddin Nursalim di Narukan, Kragan, Rembang. (ros, gie, rid/ luh, mail, adb)

Comments