Halalbihalal Pengurus dan Banom NU Mejobo

0
235
Rais Syuriyah MWC NU Mejobo, KH. Misbahuddin Nashan, saat menyampaikan sambutan.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dalam kesempatan halalbihalal bersama jajaran pengurus dan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) di wilayah Kecamatan Mejobo, Rais Syuriyah MWC NU Mejobo, KH. Misbahuddin Nashan, mengemukakan, bahwa NU adalah adalah ibarat ruh.

Dia memaparkan, kehadiran dalam forum halalbihalal tersebut, merupkan salah satu bentuk kepedulian terhadap organisasi. “NU merupakan organisasi yang begitu besar, dan perannya sangat diakui oleh pemerintah. Oleh karenanya, NU itu (ibarat) ruh kita” jelasnya.

Terkait berbagai program layanan umat, program itu adalah program besar, karena gerakan tersebut akan menyentuh langsung masyarakat. ‘’Sebuah program tersebut harus lebih masif dan lebih menyentuh masyarakat. Termasuk GP. Ansor dan Fatayat juga harus bisa mewarnai program pendidikan yang ditangani LP Ma’arif,’’ sebutnya.

Sementara itu, hadir dalam halalbihalal yang digelar di Gedung MWC NU Mejobo pada di Jumat (21/6/2019) malam, hadir antara lain KH. Hamdani Lc, H. Khumaedi, KH. Nafian Mustika Dawud, para kiai, tokoh NU dan Banom se Kecamatan Mejobo. (udin/ ros, adb, gie)

Comments