Gus Sholah: Perlu Kemampuan Adaptasi untuk Jawab Tantangan Zaman

0
382
Sholahuddin Aly saat menjadi pembicara dalam sebuah pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Ansor Kudus, belum lama ini

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Di era milenial seperti sekarang, semua orang harus mampu beradaptasi untuk menjawab tantangan zaman. Salah satunya adalah transaksi melalui online. Sebab, hampir semua kebutuhan hidup di saat sekarang, bisa didapat melalui transaksi online.

Maka dari itu, sebuah aplikasi bernama KietaPAY hadir di tengah-tengah kita untuk membantu menjawab tantangan zaman ini. KietaPay adalah sebuah aplikasi online yang memiliki berbagai produk unggulan. Seperti halnya pembelian pulsa telepon, pulsa listrik, pembayaran PDAM, pembayaran BPJS, kartu tol dan masih banyak lagi.

“Hadirnya aplikasi KietaPay ini, saya kira mampu mendongkrak perekonomian anggota GP Ansor (organisasi). Karena setiap transaksi yang kita lakukan mendapat sharing profit, baik itu di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” ujar Gus Sholahudin Aly, Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah dalam sambutannya pada seminar online bertajuk “Kebangkitan Ekonomi Anggota GP Ansor Jawa Tengah” pada Ahad (7/6/2020) lalu.

Seminar online GP Ansor Jawa Tengah, baru-baru ini

Untuk itu, lanjut Gus Sholah, kini saatnya kita berpacu dengan keadaan zaman yang semakin maju. Jangan sampai kita tertinggal dengan yang lain dalam menghadapi tantangan zaman. Kendati harus diakui, masih banyak kader GP Ansor – Banser yang belum paham tentang aplikasi ini.

“Kita harus kompak, satu komando, bersama-sama membangun perekonomian, baik pribadi maupun organisasi. Beri edukasi Sahabat-sahabat yang belum menggunakan aplikasi KietaPay ini. Kalau kalian cinta organisasi ini, gunakanlah aplikasi KietaPay. Karena langkah ini merupakan bentuk khidmah kita kepada organisasi,” terang Gus Sholah. (angga, khafidz, sis/ ros, rid, adb)

Comments