Guru dan Peserta Didik Terima Bantuan Paket Data Internet

0
282
Penyerahan secara simbolis bantuan paket data internet untuk guru dan peserta didik di bawah naungan LP Ma’arif NU Grobogan

GROBOGAN, Suaranahdliyin.com – Guru dan peserta didik di bawah naungan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Grobogan, mendapatkan bantuan paket data internet untuk pembelajaran dari Telkomsel.

Bantuan diberikan atas fasilitasi anggota Fraksi PKB DPRD Jateng, Nur Khabsyin, dan Wakil Ketua DPRD Grobogan, M Nurwibowo. Kedua anggota legislatif itu pun menyerahkan bantuan paket itu secara simbolis, baru – baru ini.

Ketua LP Maarif NU Grobogan, Ahmad Muhdlori, menilai, bantuan paket internet ini sangat membantu para guru dan peserta didik. “Ini bukti kepedulian Telkomsel Cabang Grobogan, dalam membantu peserta didik baik di jenjang MI, MTs, MA dan SD, SMP, SMA/SMK,” katanya.

M Nurwibowo, mengutarakan, di masa pandemi Covid – 19 ini, hampir mayoritas peserta didik, khususnya di pedesaan, banyak mengalami kendala.

“Kendala paling banyak dialami peserta didik adalah terkait paket data internet. Maka bantuan Telkomsel ini sangat membantu dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” ungkapnya.(kur/ros)

Comments