Gelaran Peringatan Malam 10 Muharram, Diapresiasi

0
93
Penyaluran sedekah oleh GP Ansor Tawangrejo

BLORA, Suaranahdliyin.com – Pada malam 10 Muharram 1443 H lalu, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tawangrejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, mengisinya dengan zikir, berdoa dan sedekah.

Ali Muchlisin, salah satu pengurus, mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda yang digelar. “PR GP Ansor Tawangrejo, setiap malam 10 Suro mengadakan kegiatan doa bersama dan sedekah serta santunan anak yatim,” ungkapnya.

Ketua PR GP Ansor Tawangrejo, Misbahul Munir, mengetarakan, santunan dan doa bersama tahun ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang berbeda terdapat pada mekanisme penyantunan.

“Mekanisme penyentunan santunan kali ini ialah melakukannya dengan door to door ke rumah anak-anak yatim-piatu, karena masih dalam masa pandemi,” ungkapnya.

Kegiatan itu pun mendapat apresiasi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kunduran. “Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi semua, khususnya bagi donatur yang telah mengamanatkan sedekahnya melalui GP Ansor,” tutur M Zainal Abidin, mewakili PAC GP Ansor Kunduran. (bid/ din, ros, adb)

Comments