Gelaran Mluyo Bershalawat bersama Habib Muhammad Syafi’i bin Idrus Alaydrus

0
178
Haflah akhirussanah dan halalbihalal bersama Habib Muhammad Syafi’i bin Idrus Alaydrus

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Madrasah Diniyah (Madin) Al Hidayah Mluyo, Desa Pinggir, Kecamatan Karanggede, menyelenggarakan Akhirussanah dan Halalbihalal bersama Habib Muhammad Syafi’i bin Idrus Alaydrus, Solo, Rabu (4/5/2022) lalu.

Acara bertajuk “Mluyo Bershalawat” yang diiringi hadrah Rijalul Ansor Karanggede dan dihadiri ribuan jamaah, ini terasa membawa kesejukan.

Habib Muhammad Syafi’i mengaku senang bisa bersama-sama bershalawat serta bertatap muka kumpul di halaman Madin Al Hidayah.

“Saya tidak pernah menemui suasana Lebaran seperti ini. Yaa hanya di Dukuh Mluyo ini saja. Dengan bertemu seperti ini dan bershalawat bersama, akan diturunkan rahmat oleh Allah,” tuturnya.

Habib menjelaskan, shalawat ini menjadi kegiatan yang positif, sehingga Allah memberikan rida dan barakah sekaligus mendoakan sedulur kita semua warga Dukuh Mluyo dan Kecamatan Karanggede pada umumnya.

“Selain itu, semoga dijauhkan dari bala bencana, selalu diberikan kesejahteraan, kesehatan, dan selalu diberikan kemurahan rezeki,” harapnya.

Warga antusias menghadiri acara

Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor beserta Satkoryon Banser Karanggede juga ikut ngaji dan pengamanan pengajian sampai tuntas. Alhamdulillah berjalan lancar dan khidmat. (bani/ sis, ros, adb)

Comments