Fathur Rohman Nahkodai GP Ansor Petekeyan 2022 – 2024

0
292
Fathur Rohman menerima mandat untuk menahkodai PR GP Ansor Petekeyan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Fathur Rohman diamanahi untuk menahkodai PR GP Ansor Petekeyan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara dalam Rapat Anggota yang diselenggarakan di Rumah Makan Muara Kapuas 2 Yogyakarta pada Kamis (26/5/2022) lalu disela ziarah dan rekreasi.

Dalam prosesi pemilihan ketua muncul lima calon. Fathur Rohman memeroleh sebanyak 17 suara, Shohibul Habib (10 suara), Ahmad Yanis (2 suara), Bayu Wahyudi (1 suara) dan Nur Cholis tidak memeroleh suara.

Usai terpilih, Fathur Rohman, mengapresiasi kepengurusan lama yang kompak dan solid. “Sehingga kaderisasi dapat tetap berjalan dengan baik,” jelasnya dalam rilis yang diterima Suaranahdliyin.com, belum lama ini.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dan arahan dari pengurus lama dan anggota. “Semoga PR GP Ansor selanjutnya bisa memberikan kiprah terbaiknya sebagai organisasi penjaga tradisi warga NU,” pintanya.

Shohibul Habib, mewakili PAC GP Ansor Tahunan, mengemukakan GP Ansor sebagai Banom NU, harus bermanfaat dan dapat memberikan maslahat. “Dengan demikian, keberadaannya sangat dinanti. Maka lakukan inovasi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan GP Ansor,” tuturnya.

Ketua demisioner, Abdul Afif, berharap GP Ansor dijadikan sebagai wadah aktualisasi diri bagi pemuda NU dengan mengupgrade kapasitas dan kiprahnya di masyarakat.

Sementara itu, Rapat Anggota plus ziarah dan rekreasi tersebut diikuti 30 peserta. Rangkaian kegiatan dimulai dengan menziarahi makam Mbah Abdillah (Desa Petekeyan), dilanjut menziarahi makam KH Dalhar Watucongol Gunungpring, serta rekreasi ke Lava Tour Magelang dan Malioboro, Yogyakarta. (sm/ ros, adb)

Comments