Dimantapkan, Persiapan Porsema NU XII Kudus

0
193
Para panitia saat menghadiri rakor pemantapan penyelenggaraan Porsema tingkat Kabupaten Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Menjelang digelarnya Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) NU XII tingkat Kabupaten Kudus, pihak panitia pun menggelar rapat dan koordinasi (rakor) panitia, Sabtu (19/11/2022).

Rakor digelar di Aula Kantor PCNU Kabupaten Kudus Jl Pramuka No 20. Selain H Miftah (ketua panitia) bersama jajaran kepanitiaan, hadir pula pada kesempatan itu ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Kudus.

Porsema NU XII Kudus yang akan dilangsungkan pada 7 – 8 Januari 2023 mendatang, ini merupakan seleksi tingkat kabupaten, yang akan menentukan duta-duta Kudus yang berhak mewakili event serupa di tingkat provinsi Jawa Tengah.

Untuk cabang lomba yang akan dipertandingkan yaitu voli, catur, bulutangkis, lari jauh, lari sprint, tenis meja beregu, sepak takraw, futsal dan senam Nahdlatul Ulama (NU).

Selain itu, ada pencak silat, debat (Bahasa Inggris dan Bahasa Arab), kaligrafi, poster, MTQ, puisi religi, pidato (Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab), karaoke qasidah, film dokumenter dan penulisan biografi kiai lokal. (ros/ rid, adb)

Comments