Diluncurkan, Buku Saku Majelis Dzikir dan Shalawat

0
4206
Launching buku Al Majmu’ah Al Mubarokah fi Dzikri wa Al Shalawat wa Al Ad’iyyah oleh Rijalul Ansor Kaliwungu Kudus, belum lama ini.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Kaliwungu, menerbitkan buku saku ‘’Al Majmu’ah Al Mubarokah fi Dzikri wa Al Shalawat wa Al Ad’iyyah’’.

Al Majmu’ah Al Mubarokah fi Dzikri wa Al Shalawat wa Al Ad’iyyah di-launching dalam Selapanan Rutin Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Kaliwungu yang digelar di Masjid Baitul Mu’minin Dukuh Karangturi, Desa Setro Kalangan, Kecamatan Kaliwungu, baru – baru ini.

‘’Buku yang disusun pengurus Majelis Dzikir dan Shalawat dengan koordinator M. Ulil Abshor S.Pd.I, ini diluncurkan oleh Ketua MWC NU Kaliwungu KH. Noor Kholis S.Ag. M.Pd, yang ditandai dengan penyerahan buku secara simbolis kepada PR NU Desa Setro Kalangan, Kiai Noor Huda,’’ terang Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Kaliwungu, M. Azwar Anas.

Azwar Anas mengemukakan, buku tersebut antara lain berisi Raibul Haddad, Rotibul Atthos, Panduan Istighasah dan Tahlil, Maulid Simthudduror, juga doa-doa yang dibutuhkan, seperti Doa Rasul, Doa Temu Manten, Doa Mapati, Doa Mitoni, Doa Membangun Rumah, dan Doa Walimatul Wakiroh.

‘’Buku ini kami bagikan gratis kepada para kader GP Ansor di ranting dan kiai-kiai desa se Kecamatan Kaliwungu. Juga akan dibagi ke pengurus Ranting NU dan Takmir Masjid,’’ lanjut Azwar Anas menambahkan.

Lebih lanjut Azwar Anas mengatakan, pihaknya akan meneliti cetakan pertama ini, dan jika memang harus dilakukan revisi untuk perbaikan, akan segera dilakukan. ‘’Semoga buku ini bermanfaat dan berkah, menjadi pegangan kiai-kiai muda sebagai media dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyyah,’’ tuturnya. (gie, rid, lam, luh, mail/ adb, ros)

Comments