Bupati Al-Khadziq : Jangan Lupa Berwisata dan Belanja Oleh-oleh Khas Temanggung

0
121
Bupati Temanggung Muhammad Al-Khadziq menyampaikan sambutan dalam pembukaan Porsema XI Jawa Tengah

TEMANGGUNG,Suaranahdliyin.com – Hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XI Jawa Tengah, Bupati Temanggung Muhammad Al-Khadziq meminta kepada seluruh kontingen maupun seluruh pihak yang hadir untuk juga mengunjungi spot wisata yang ada di Temanggung.

“Jangan lupa juga untuk mengunjungi lokasi wisata Temanggung. Ada wisata Posong, Curug Surodipo, Bukit Kembangarum dan tempat menarik lain,” katanya di Alun-alun Temanggung, Selasa (25/06/19).

Jangan lupa juga, imbuh dia, membawa oleh-oleh berupa kopi khas Temanggung. Bagi yang suka merokok ada juga Tembakau Temanggung yang terkenal sebagai yang terbaik di seluruh dunia.

“Jangan lupa, pulang nanti bawa oleh-oleh kopi Temanggung dan tembakau Temanggung yang terkenal sedunia,” kelakarnya disambut tepuk tangan meriah.

Pada kesempatan itu, Bupati Al-Khadziq juga mengingatkan kepada para atlet maupun suporter untuk berlaku sportif dan menjunjung tinggi fair play. Dengan begitu, menurutnya ukhuwah nahdliyah akan benar-benar terjaga sehingga bisa mewujud dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang utuh serta bersatu.

“Selamat berlomba yang sportif agar ukhuwah nahdliyah kita semakin kuat dan bisa menjadi modal untuk juga membangun negara dalam bingkai persatuan dan persaudaraan,” ucapnya.(rid, gie, adb/ ros)

Comments