Berhijab Perkokoh Keimanan Wanita Muslimah

0
464
Hj. Khadiejah menyampaikan inspiring para santriyah al-Mawaddah Jekulo Kudus

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Berhijab tidak menjadikan muslimah berhenti bermimpi dan melakukan aktivitas seperti biasa. Dengan memakai hijab bisa memperkokoh iman untuk menjadi wanita muslimah sejati.

Demikian yang disampaikan Pengasuh Ponpes Al-Mawaddah Kudus, Hj. Siti Khadiejah Farhana Al-Hafidzah sebagai pemateri dalam Workshop bersama santriwati  di Gedung Pertemuan Al-Mawaddah pada pagi hari sebagai kegiatan workshop Ramadan, Sabtu (2/4/2023).

Dalam workshop bertema Inspiring Muslimah yang membahas tentang Rahasia Menjadi Cantik Lahir Batin ini,  Hj. Siti Khadiejjah mengungkapkan kunci dalam meraih kemuslimahan. Salah satunya adalah The magic in you atau mempercayai diri sendiri bahwa dia memiliki sebuah keajaiban.

“Ada dua hal di dalam The magic in you yaitu pertama memiliki visi yang jelas dan memilih keyakinnan yang benar,”terangnya.

Ia menerangkan seorang muslimah harus memiliki visi atau tujuan yang jelas, dengan itu seorang muslimah akan menjadi nahkoda yang kuat untuk mengarahkan dirinya ke arah cita-cita yang diinginkan. Lalu, lanjutnnya, seorang muslimah harus memiliki keyakinan kepada Allah tanpa meragukan kuasa-Nya.

“Visi yang jelas dan keyakinan yang benar ini sangat penting untuk menunjang seorang muslimah yang sejati.”tandas Khadiejah.

Diakhir motivasinya, ia berpesan kapada seluruh santriyah supaya selalau mendekat kepada Allah. “Mendekatlah kepada Allah, agar Allah selalu mendekap kita dengan rahmat-Nya,”ajaknya.(hafidz/adb)

Comments