Audiensi Dengan Pj Bupati, IPNU-IPPNU Brebes Diminta Ikut Atasi Persoalan Daerah

0
524
Pj. Bupatu Brebes bersama PC IPNU-IPPNU dalam audiensi di pendopo kabupaten

BREBES,Suaranahdliyin.com –  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Brebes mengadakan audiensi tertutup dengan Pj Bupati Brebes Urip Shihabudin. Rombongan yang dipimpin PC IPNU Brebes Lukman Aji diterima di Pendopo Kabupaten, Jum’at (27/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Brebes, Urip Shihabudin mengungkapkan tiga hal yang perlu mendapat perhatian bersama. Pertama, kesehatan remaja terutama angka stunting yang masih tinggi di Brebes, kedua Pendidikan yang menjadi basis IPNU-IPPNU dan ketiga miskin ekstrim yang angkanya masing tinggi.

“Karena itu, saya meminta kepada para pelajar untuk hadir dan turut andil mengatasi persoalan yang ada di kabupaten Brebes ini,”ujarnya.

Ketua PC IPPNU Brebes, Disye M. Millaty menyampaikan, IPNU IPPNU sudah memiliki program kerja dalam menghadapi persoalan-persoalan yang ada di kalangan pelajar seperti halnya bullying, kejahatan remaja, dan pergaulan bebas.

Sementara Ketua PC IPNU Brebes Lukman AJI menegaskan pihaknya siap bersinergi bersama pemerintah untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul bagi para remaja yang akan menjadi calon pemimpin-pemimpin di masa depan.

“Terutama menyiapkan para remaja ini bisa menjadi generasi produktif yang siap bersaing dimanapun berada.”imbuhnya.(Hanif Firdaus/adb)

Comments