Atlet Diharap Tampil Maksimal dan Ukir Prestasi Terbaik

0
699
Rapat dan koordinasi kontingen di Aula Kantor PCNU, pagi ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Para atlet yang tergabung dalam Kontingen Kudus pada Porsema NU Jateng 2023, diharap bisa tampil maksimal, sehingga akhirnya bisa mengukir prestasi terbaik.

Demikian disampaikan ketua kontingen Kabupaten Kudus, H Miftah, dalam rapat kordinasi bersama para atlet dan tim official di ruang rapat PCNU Kabupaten Kudus, Ahad (5/2/2023).

“Raih prestasi terbaik. Persembahkan untuk diri sendiri, orang tua (keluarga), madrasah, guru, kiai dan semuanya orang-orang yang Anda cintai,” tegas H Miftah didampingi H M Arif Sutarno dan Imron Rosyidi.

H M Arif Sutarno menimpali, sembari berharap, agar kontingen Kabupaten Kudus kembali akan menjadi juara umum dalam Porsema NU Jateng tahun ini.

“Kontingen Kudus mendapatkan support dari Bapak Bupati Kudus bersama jajarannya, khususnya Bagian Kesra Setda Kudus, yang berharap kontingen Kota Kretek bisa menjadi juara umum sebagaimana pada event-event sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu, Imron Rosyidi, koordinator bidang seni, pada kesempatan rapat koordinasi ini, menjelaskan tentang teknis pemberangkatan kontingen. (ros/ rid, adb)

Comments