Wapres RI KH Ma’ruf Amin Kunker di Semarang

0
305
Wapres KH Ma’ruf Amin saat tiba di Semarang

SEMARANG, Suaranhadliyin.com – Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Semarang pada Kamis, 28 Desember 2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menyambut kedatangan KH Ma’ruf Amin dan istri Wuru Ma’ruf Amin di Lanumad Ahmad Yani, Kota Semarang, Rabu sore, 27 Desember 2023.

KH Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Lanumad Ahmad Yani sekira pukul 16.00 WIB. Rombongan langsung disambut oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Danlanumad Ahmad Yani, dan Danlanal Semarang.

Berdasarkan keterangan pers Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres), agenda Wapres KH Ma’ruf Amin adalah melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 28 Desember 2023 di dua titik.

Wapres di Semarang meninjau harga bahan pokok jelang libur tahun Baru di Pasar Johar, Kota Semarang. Setelah itu, dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Rumah Pelita, di Jalan Candi Pawon Timur III, Manyaran, Semarang.

Di Rumah Pelita tersebut, Ma’ruf Amin akan meninjau inovasi Pemerintah Kota Semarang dalam mencapai target penurunan stunting melalui program daycare.

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana beserta istri dijadwalkan akan mendampingi kunjungan kerja Ma’ruf Amin di dua tempat tersebut. (rls/ ros, rid, adb)

Comments