Unwahas Selenggarakan Diklat Kepala Sekolah

0
140
Pembukaan diklat kepala sekolah yang diadakan Unwahas Semarang

SEMARANG,Suaranadliyin.com –  Lembaga Penyelenggara Diklat (LPD) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang mengadakan pendidikan dan Latihan (Diklat) penguatanKepala Sekolah di Hotel Candi Indah Semarang, Pada angakatan pertama yang berlangsung 1-8 Oktober 2019 ini diikuti 190 peserta dari kepala TK, SD, SMP se-Kabupatan Grobogan.

Ketua LPD Unwahas Nur Cholid dalam sambutan mengatakan unwahas mendapat kepercayaan dari guru TK Kemendikbud dan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) untuk memberikan penguatan manajerial, literasi digital dan pencapaian standart nasional pendidikan.

“Peningkatan kompetensi dalam tata kelola pendidikan sangat penting guna meningkatkan mutu lembaga pendidikan.Semoga berjalan dengan lancar,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rektor Unwahas Mahmutarom, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPPKS dan Panitia penyelenggara yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik.”Semoga peserta dapat mengikuti kegiatan sampai akhir dan mengambil ilmu yang diajarkan oleh para pengajar diklat,”harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan kab Grobogan Amin Hidayat.(Syakur/adb)

 

Comments