SMK NU Ma’arif 2 Juarai Popda Cabang Sepak Takraw

0
345
Tim sepak takraw SMK NU Ma’arif 2 Kudus foto bersama usai berhasil mengukir prestasi.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Prestasi membanggakan diraih oleh SMK NU Ma’arif 2 Kudus dalam Pekan Olahrada Daerah (Popda), untuk cabang lomba sepak takraw yang digelar di GOR Klenteng Kudus, 20 – 21 Februari 2019.

Pada kesempatan itu, tim dari SMK NU Ma’arif 2 Kudus berhasil memboyong juara pertama. Itu menjadi prestasi luar biasa, karena para tim yang berlaga adalah tim – tim tangguh dari berbagai sekolah di Kota Kretek.

Selain dari SMK NU Ma’arif 2 Kudus, tim yang bertanding dalam cabang sepak takraw antara lain berasal dari MA. Raden Umar Said, SMK NU Hasyim Asy’ari 2, SMA NU Al Ma’ruf dan SMK Assa’idiyah.

Edi Saputra, sang pelatih, bangga atas raihan prestasi anak – anak asuhnya itu. Dia mengaku, untuk mengukir prestasi itu sangatlah berat. “Tidak mudah perjuangan anak – anak dalam meraih gelar tahun ini. Semua berkat dukungan pihak sekolah dan latihan rutin tanpa lelah yang dilakoni,’’ paparnya.

Budi Ressanto S.Pd, Kepala SMK NU Ma’arif 2 Kudus mengapresiasi anak – anak didiknya yang telah mengharumkan nama seklahnya. ‘’Semoga prestasi ini semakin memotivasi anak – anak lebih giat lagi berlatih untuk meraih prestasi – prestasi terbaik lagi di waktu – waktu mendatang,’’ harapnya. (gie, rid/ ros, adb)

Comments