Resmi Dilantik, Ansor Klambu Grobogan Siap Tingkatkan SDM

0
295
PAC GP Ansor Klambuu Grobogan masa hidmah 2023-2025 terlantik, Sabtu malam kemarin

GROBOGAN,Suaranahdliyyin.com- Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Klambu Grobogan masa hidmah 2023-2025 secara resmi dilantik pada Sabtu (1/7/2023). Bertempat di kantor desa Jenengan kecamatan Klambu itu, mereka dibaiat langsung Pimpinan Cabang GP Ansor Grobogan.

Usai oelantikan, Ketua PAC GP Ansor Klambu Ali muhtashor mengharapkan Ansor dibawah kepemimpinannya bisa semakin solid dan kompak.

.”Ansor-Banser Klambu harus satu komando,”ucapnya.

Disamping itu, lanjut Ali, pengurus Ansor bisa merumuskan program kerja dan menjalankan dalam bentuk kegiatan. Hal ini akan menjadikan tolok ukur mereka aktif selama hidmah di Ansor.

“Dari kegiatan, kita bisa melihat siapa yang benar-benar tulus ikhlas berhidmat untuk Ansor dan NU,”ungkapnya.

Ditanya prioritas program, pihaknya akan berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) organisasi dan anggota. “Sebab, organisasi dan kegiatan bisa berjalan dengan baik dikarenakan tercukupinya SDM,”tandas Ali.

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Klambu, Danramil, Kapolsek, Ketua MWCNU Klambu, Ketua PAC Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, ulama dan umara serta tamu undangan lainnya.(adb/ros)

 

Comments