Raker, Ruang Kebersamaan untuk Merancang Program

0
318
Suasana Raker pengurus PAC GP Ansor PAC Musuk-Tamansari bersama 19 ranting di wilayah Musuk-Tamansari

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting GP Ansor Musuk-Tamansari, Boyolali menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) di Pemancingan Janti, Ahad Wage (19/1/2020) lalu.

Raker yang diikuti 19 Ranting dan pengurus PAC GP Ansor Musuk-Tamansari itu, menghasilkan beragam rancangan program untuk memajukan bersama GP Ansor, baik di tingkat Ranting maupun PAC.

Di antaranya sosialisasi pengajuan SK Ranting guna mencapai 100%, penguatan komitmen pengurus Ranting dan PAC dalam mengemban amanah organisasi, serta membuat program inovasi percepatan ekonomi Ranting dan PAC.

‘’Selain itu,  pengurus organisasi wajib menjaga dan menguatkan solidaritas anggota sesuai kewenangannya, dan mengevaluasi kegiatan GP Ansor – Banser jika ada yang tidak sesuai dengan peraturan organisasi,’’ ujar Wahyu, Ketua PAC GP Ansor Musuk-Tamansari.

Di luar program itu, Raker juga membincang persiapan peringatan Haul Syuhada’ 15 (15 Pejuang GP Ansor Tahun 1965), yang akan dilaksanakan pada 22 Februari mendatang di Masjid Nurul Huda, Dukuh Jagir, Desa Dragan, Kecamatan Tamansari.

‘’Raker ini menjadi ruang kebersamaan untuk mendapatkan landasan dan merencanakan program, menjalankannya, dan mengontrol kesepakatan program strategis yang telah tersusun,’’ katanya. (wahyu, sis/ adb, ros, rid, luh, gie)

Comments