Harlah ke-70 & ke-69 IPPNU
PAC IPNU-PPNU Kota Kudus Luncurkan Wonderfulkota.com

0
313
Website PAC IPNU Kota Kudus yang baru diluncurkan Jum’at kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bertepatan momentum hari lahir, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul. Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Kota Kudus meluncurkan website wonderfulkota.com, Jum’at (8/3/2024). Kegiatan di aula Balai Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus itu disaksikan seluruh pimpinan ranting (PR) dan pimpinan komisariat (PK) se-Kecamatan Kota,

Pimpinan Redaksi wonderfulkota.com, Nabila Magdalena mengungkapkan rasa syukur telah melaunching web PAC Kota. Ia mengharapkan dapat menjadi wadah belajar sekaligus sumber informasi bagi IPNU IPPNU.

“Jujur senang, lega juga, yang selama ini ditahan-tahan akhirnya diluncurkan. Semoga web ini bisa menjadi web yang benar-benar dapat dimanfaatkan sama anak IPNU-IPPNU, jadi sumber informasi yang baik”ujarnya.

Ketua PAC IPNU Kota, Alfiyan Chasanul Muna mengungkapkan kehadiran wonderfulkota.com  akan digunakan sebagai branding organisasi dari PR/PK dan pihak-pihak lainnya, sehingga selain dokumentasi secara visual yang sudah biasa dilakukan, juga ada secara tekstual melalui website tersebut.

“Kami rasa ada potensi menulis dari temen-temen PR,PK. jadi wonderfulkota.com ini bisa dimanfaatkan untuk branding organisasi ranting/komisariat mereka” imbuhnya.

Ketua PAC IPNU Kota Alfian Chasanul Muna meluncurkan wonderfulkota.com

Wakil Ketua Jaringan Komunikasi Informasi (JARKOMINFO) PC IPNU Kabupaten Kudus, Ilham mengapresasi adanya launching wesbite ini. Ia berpesan untuk senantiasa dikelola dengan baik.

“IPNU IPPNU Kota luar biasa. kalau bisa sering-sering dipublikasikan biar dapat memicu yang lainnya, dan jangan lupa berkolaborasi dengan pelajarkudus.com”harapnya.(alf/adb)

Comments