OSIS MA NU Tajul Ulum Brabo Studi Banding di PP/ PK IPNU MA NU TBS

0
287
Studi banding OSIS MA NU Tajul Ulum Brabo di MA NU TBS Kudus, kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sekira 20 peserta didik yang tergabung dalam OSIS MA NU Tajul Ulum, Brabo, Grobogan melakukan studi banding di MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus pada Selasa (22/11/2023) kemarin.

Rombongan dari salah satu madrasah ternama di Kabupaten Grobogan itu, dipimpin oleh Kiai Mustofa mewakili kepala madrasah, KH Ahmad Mohdlori SAg MSI, didampingi dua guru pendamping lain, yakni Kiai Ali Wafa dan Kiai Taufikhul Hidayat.

Kiai Mustofa pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa dia membawa para santrinya yang tergabung dalam OSIS, untuk belajar atau menimba pengalaman dengan pengurus PP/ PK IPNU MA NU TBS Kudus.

“(Kami datang ke sini, red) niat belajar. Semoga dari sini, anak-anak bisa mengimplementasikan pengalaman yang didapat,” katanya dalam sambutannya mewakili kepala MA NU Tajul Ulum, Brabo.

Kedatangan rombongan dari MA NU Tajul Ulum, Brabo itu pun disambut hangat oleh kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’i Noor didampingi para wakil kepala (Waka) berserta asisten Waka, antara lain Kiai Ali Murtandho, KH A Halim AH, Kiai Noor Yasin, Kiai Ali Mahsun, Kiai Irsyad R Azmi bersama jajaran pengurus PP/ PK IPNU.

Foto bersama usai acara

Kunjungan jajaran pengurus OSIS MA NU Tajul Ulum, Brabo itu pun berjalan dengan santai dan gayeng. Selain pemaparan profil OSIS masing-masing, kesempatan itu juga diwarnai dengan sharing session oleh kedua organisasi intra sekolah dari dua madrasah kenamaan di Jawa Tengah itu. (irsyad/ ros, rid, adb)

Comments