MTs. dan MA. Banat Dua Bulan Siapkan Atletnya Hadapi Porsema

0
472
Sebagian atlet dari Madrasah Banat foto dengan salah satu guru pendamping.

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Persaingan memerebutkan medali dalam berbagai cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan di Porsema XI NU Jateng 2019, harus dihadapi para kontingen. Dan itu, tentu tidak mudah.

Maka semua cabang di Jateng, memersiapkan atletnya sebaik mungkin, menghadapi Porsema, agar bisa mengukit prestasi membanggakan. Salah satunya sebagaimana dilakukan MTs. dan MA. NU Banat Kudus.

Madrasah ini melakukan pendampingan yang cukup panjang. ‘’Persiapan  menghadapi Porsema di Temanggung ini, dilakukan sekitar dua bulan terakhir,’’ ujar Ustazah Shanty dari MA NU Banat Kudus kepada Suaranahdliyin.com, Selasa (25/6/2019).

Hal senada dikemukakan Reni, guru MTs. NU Banat Kudus, diamini Masri’ah, guru lain. ’’Sama. Sekitar dua bulan ini persiapan dilakukan menghadapi Porsema,’’paparnya. ‘’Persiapan sudah matang, semoga hasilnya maksimal,’’ lanjutnya.

Sementara itu duta Madrasah dari berbagai bidang yang dikirim MA NU Banat Kudus dan masuk dalam kontingen Kota Kretek dalam Porsema ini, dari tingkat MA adalah Rachel Catratin Nada, Putri Mulida FS, Putri Nabi’aul A., Nanda Fatmawati Z, Qiqi Sariroti, Rafika Nabiatul A, Siti Fajriyati, dan Ihda Nasiatul Lubna.

Sementara dari tingkat atau jenjang MTs. ada Donata Nu’ma Fawwaz, Poppy Adisty Wardani, Harum Sidarahmi, Farah Dina Marsya R., Alya Rizki, Annisa P., Khansa, Tata dan juga Desi. (ros, adb, gie/ rid)

Comments