Moh. Ridwan Pimpin PR. GP. Ansor Desa Jepang

0
1296
Moh. Ridwan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP.) Ansor Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus memiliki pemimpin baru. Adalah Moh. Ridwan, tokoh pemuda Desa Jepang yang pada Kamis (19/4/2018) malam, terpilih memimpin organisasi kader muda NU di desanya itu.

Ia terpilih melalui musyawarah yang digelar oleh kader muda NU Desa Jepang itu secara sederhana. Para anggota GP. Ansor di Desa Jepang, dalam musyawarah itu sepakat mengangkat lulusan tahun 1.999 madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) sebagai ketua.

‘’Kami sangat berharap, di bawah kepemimpinan Sahabat Moh. Ridwan, GP. Ansor Desa Jepang akan semakin maju dan bisa membuat program kerja yang tidak saja bermanfaat bagi kader, juga untuk masyarakat,’’ ujar Sahabat Sugiono, ketua PR. GP. Ansor Desa Jepang demisioner.

Igus –demikian Sugiono biasa disapa- berpesan, agar para kader GP. Ansor Desa Jepang bisa bekerja sama dengan baik dalam memajukan organisasi, dan mendukung kinerja ketua terpilih.

‘’Seorang pemimpin tidak bisa bekerja dengan baik, tanpa dukungan dari anggotanya. Maka Saya berharap, para kader GP. Ansor Desa Jepang bersatu, bekerja sama dan senantiasa menjalin komunikasi dengan baik, demi memajukan GP. Ansor,’’ ujarnya. (adb, ros)

Comments