Menggaungkan Kembali Dukungan KH R Asnawi sebagai Pahlawan Nasional

0
471
KH R Asnawi/ Foto: repro

DALAM beberapa waktu terakhir, dukungan terhadap pengusulan KH R Asnawi sebagai Pahlawan Nasional, sejenak terlupakan.

Hal itu menyusul dengan aktivitas Ramadan yang tentu saja, banyak menyita perhatian masyarakat (umat Islam), khususnya di Kabupaten Kudus.

Itu berlanjut, dengan aktivitas halalbihalal pada momentum Idulfitri 1445 H/ 2024 M. Di mana masing-masing sibuk untuk silaturahmi ke orang tua berlanjut ke sanak saudara dan juga teman sejawat.

Namun kini, lewat hamper dua pekan pada Syawal 1445 H ini, mari sama-sama kembalu menggaungkan dukungan terhadap pengusulan KH R Asnawi agar mendapatkan anugerah Pahlawan Nasional.

Menggaungkan Kembali dukungan terhadap pengusulan KH R Asnawi sebagai Pahlawan Nasional ini penting, sebagai manifestasi betapa dukungan masyarakat atas upaya itu memang besar dan nyata.

Ingat, betapa Pj Bupati Kudus Dr H M Hasan Chabibie telah memberikan dukungan yang luar biasa untuk upaya ini.

Dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh atau pimpinan organisasi kemayarakatan, akademisi, tokoh agama dan pemuda serta pelajar, juga tak kalah gencar.

Maka, menggaungkan Kembali dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, kini menjadi hal yang niscaya.

Mari bergandeng tangan, untuk Kembali menggaungkan dukungan kepada guru dan kiai kita tercinta, agar usulan itu segera mendapatkan sinyal positif dari pemerintah pusat, dan Surat Keputusan (SK) penetapan KH R Asnawi sebagai Pahlawan Nasional segera terbut. Semoga. (rosidi/ rid, adb, gie)

 

Comments