Mahasiswa UIN Walisongo Kaji Program LazisNU Kudus

0
339
Tiga mahasiswa UIN menggali iinformasi dari staf sekretariat LazisNU Kudus

KUDUS, Suaranahhliyin.com – Tiga mahasiswa dari Program Studi Perbankan Syariah UIN Walisongo Semarang yang terdiri atas Lailatul Maghfiroh, Alfi Safira dan Rika Yunitasari mengkaji program yang ada di LazisNU Kabupaten Kudus,

Untuk keperluan pengkajian itu, ketiga mahasiswa itu berkunjung ke kantor LazisNU Kabupaten Kudus yang ada di Jl. Pramuka No. 21, Kudus. Ketiganya diterima oleh staf secretariat LazisNU Kabupaten Kudus, Arif Riyanto, Selasa (1/12/2020).

Lailatul Maghfiroh menyampaikan, dirinya dan kawan – kawannya tertarik mengkaji berbagai program LazisNU Kudus, karena beberapa program yang dimiliki sangat bagus. ‘’Beberapa program yang menarik antara lain bedah rumah, santunan sepeda untuk anak yatim, dan ada juga kartu marbot sehat,’’ ujarnya.

Diamini Alfi Safira dan Rika Yunitasari, Lailatul Maghfiroh menambahkan, bahwa kunjungannya ke kantor LazisNU adalah sekaligus mengkaji secara lebih mendalam lagi berbagai program yang dimiliki oleh organisasi di bawah NU itu.

‘’Dari kunjungan ini, kami mendapatkan banyak informasi menarik dari pihak LazisNU Kudus, yang tentu saja bisa menambah wawasan terkait zakat infak sedekah, dan khususnya program-program yang dimiliki LazisNU di Kota Kretek ini,’’ katanya. (ros, luh, mail, gie/ adb, rid)

Comments