KKRA – KKMI Kaliwungu Salurkan Bantuan kepada Siswa – Guru Terdampak Banjir

0
697
Penyaluran bantuan secara simbolis KKMI -KKRA Kaliwungu

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Kelompok Kerja Raudlatul Athfal (KKRA) dan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) memberikan bantuan kepada siswa – guru RA/MI terdampak banjir di Kudus. Mereka menyalurkan sedikitnya 200 karton mie instan, belum lama ini.

Menurut Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN) Kudus H. Noor Yadi, para guru RA – MI se Kaliwungu mengumpulkan donasi sebagai bentuk solidaritas sekaligus peduli terhadap korban banjir di kota Kudus dan sekitarnya. Terlebih lagi banyak guru RA – MI di Kaliwungu ada yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan Mie instan kami prioritaskan kepada siswa dan guru MI/RA terdampak di desa Banget, Setrokalangan, Blimbing Kidul Garung Kodul. Kecmatan Kaliwungu,”ujarnya, Kamis (21/3/2024).

Noor Yadi menjelaskan pengumpulan donasi ini merupakan tahap kedua sejak terjadi banjir. Sebelumnya, KKMI – KKRA Kaliwungu telah mendistribusikan bantuan kepada guru di Kecamatan Jati dan Karanganyar Demak.

“Februari lalu kami kirim 102 mie instan, pakaian pantas pakai dan uang totsl 23 juta untuk para siswa dan guru di sana (Jati dan Karanganyar),”imbuhnya.(adb/ros)

Comments