Hadiah Lomba Vlog Diserahkan pada Momentum Hari Santri

0
169
Para pemenang lomba foto bersama usai menerima hadiah

PATI, Suaranahdliyin.com –  Pimpinan Anak Cabang Gerakan (PAC) Pemuda Ansor (GP) Winong mengumumkan pemenang Lomba Vlog Hari Santri tingkat pelajar se-Kabupaten Pati, Kamis (22/10/2020), bertepatan dengan momentum hari santri.

Hasil lomba itu dipublikasikan melalui akun resmi sosial media GP Ansor Winong memilih tiga pemenang dan subscriber komentar terlucu dan inspiratif.

Para pemenang itu, masing-masing juara I dengan total poin 1.744,75 diraih IPNU Gabus atas nama Rizki Nur MH, juara II dengan total poin 1.253,75 diraih IPNU  Dukuhseti atas nama Najih, sedang juara III dengan total poin 749,75 diraih IPPNU Godo atas nama Intan Ayu.

Sementara Subcriber terpilih dengan nominasi komentar terlucu dan terinspiratif  yang mendapatkan give away masing masing Rp. 100.000 adalah akun IG @rioadimansyah dan @zuhhad_hilmi28. Subcriber yang beruntung secara acak mendapatkan lima kaus sepesial hari santri yaitu akun IG @aliya_ina, @pujinafiah_02, @meliya, @milhatss dan @nailaa.nur.
Penyerahan hadiah lomba dilangsungkan di gedung MWC NU Winong, Kamis malam pukul 20.00 WIB.

Pengurus MWC NU Winong, Kiai Azhar, menyerahkan hadiah kepada pemenang juara I berupa uang pembinaan sebesar Rp. 800.000, trofi dan sertifikat.

Ketua PAC GP Ansor Winong, Sabar Halim, didaulat menyerahkan hadiah kepada pemenang juara II yang mendapatkan uang pembinaan Rp. 500.000, trofi dan sertifikat. Sedang hadiah untuk juara III diserahkan ketua panitia, Solikin, yakni uang pembinaan Rp. 300.000, trofi dan sertifikat.

Sabar Halim, mengemukakan, meski dalam situasi pandemi Covid – 19, namun peringatan hari santri tetap harus dilaksanakan, di antaranya melalui lomba vlog ini.

“Kami mengapresiasi IPNU-IPPNU IPPNU di Kabupaten Pati atas kreativitasnya dan selalu menyosialisasikan program pemerintah 3 M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dua lapis, dan menjaga jarak (social distancing) di tengah kerumunan,” katanya. (fikrul umam/adb,ros)

Comments