GP. Ansor Kudus Dukung Pencalonan Gus Sholah

0
563

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Tiga kandidat dipastikan meramaikan bursa pemilihan calon ketua PW. GP. Ansor Jateng dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan digelar di Kajen, Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11/2017) besok. Mereka adalah Wahidin Said (Kendal), Sholahuddin Aly (Jepara) dan Fahsin M. Faal (Demak).

Dukungan untuk para calon pun bermunculan. GP. Ansor di Soloraya, telah menyatakan dukungannya kepada Sholahuddin Aly (Gus Sholah), kandidat yang kini menjabat sekretaris PW. GP. Ansor Jateng.

Bagaimana dengan Kudus? ‘’PC. GP. Ansor Kudus dengan 10 suara yang terdiri atas 1 PC dan 9 Pengurus Anak  Cabang (PAC), secara penuh akan memberikan dukungan kepada Gus Sholah,’’ ujar ketua PC. GP. Ansor Kudus H. Sarmanto Hasyim melalui Sekjen, Ngadimin.

GP. Ansor Kudus menilai, bahwa Gus Sholah memiliki kemampuan dan sangat layak memimpin PW. GP. Ansor Jateng. ‘’Ada beberapa pertimbangan, sehingga PC Ansor Kudus mengerucutkan dukungan kepada Gus Sholah,’’ Ngadimin menambahkan.

Pertimbangan itu, antara lain karena Gus Sholah mendapatkan dukungan GP. Ansor dari berbagai daerah, memiliki pengalaman sebagai sekretaris di GP. Ansor Jateng, dan memiliki karakter kepemimpinan yang baik.

‘’Selain itu, dengan pengalaman organisasinya, Gus Sholah tentu memiliki wawasan serta jaringan yang luas, dan mampu memberikan solusi setiap ada persoalan di tubuh organisasi,’’ kata Sekjen GP. Ansor Kudus yang biasa disapa Cak Imin ini. (gie/ ros)

Comments