Evaluasi dan Pembinaan Mahasiswa PPL IAIN Kudus

0
444
Evaluasi dan pembinaan mahasiswa PPL

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Jajaran pengelola dan redaksi Suaranahdliyin.com melakukan evaluasi dan pembinaan terhadap para mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah IAIN Kudus yang tengah mengikuti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Evaluasi dan pembinaan di aula kompleks Pondok Paris Padurenan, Kecamatan Gebog pada Jumat (7/7/2023) kemarin, dihadiri oleh para mahasiswa yang selama sebulan telah “teken kontrak” melaksanakan PPL di situs berita warga Nahdliyin tersebut.

Jajaran pengelola dan jurnalis Suaranahdliyin.com yang hadir pada kesempatan itu adalah M Qomarul Adib (pemimpin umum) bersama jajarannya yang terdiri atas Rosidi, Hasyim dan Umi. Nampak hadir juga pegiat literasi asal Dawe, yaitu Tsania.

“Evaluasi dan pembinaan ini adalah untuk mengetahui berbagai kendala yang ditemui oleh teman – teman yang sedang PPL, kemudian dicarikan solusi Bersama-sama,” ujar M Qomarul Adib.

Forum sharing dalam evaluasi dan pembinaan mahasiswa PPL

Maka pada kesempatan itu, selain masukan dari jajaran pengelola Suaranahdliyin.com, juga lebih banyak sharing bersama antara pihak mahasiswa PPL dengan para pendamping. (syim, umi/ adb)

 

Comments