Dilantik, Ansor Jetiskapuan Jati Prioritaskan Program Penguatan dan Kemandirian Organisasi

0
914
Ketua PAC GP Ansor Jati Mukhlisin melantik PR GP Ansor Jetiskapuan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Jetiskapuan Jati masa khidmah 2024-2026 resmi dilantik di Gedung RTQ  desa setempat, Ahad malam (10/3/2023). Usai dilantik, mereka langsung melakukan rapat kerja merancang program dua tahun ke depan.

Ketua PR GP. Ansor Jetiskapuan Kharis Fadhlullah Hana mengatakan program Ansor periode ini akan lebih memprioritaskan pada penguatan dan kemandirian organisasi. Program lainnya, optimalisasi peran Ansor-Banser sekaligus memaksimalkan kontribusi dalam kegiatan masyarakat.

“Pada periode kedua memimpin Ansor Jetiskapuan ini, kami akan berusaha menjalankan program kerja dengan baik,”ujarnya kepada Suaranahdliyin.com, Senin kemarin.

Ia menjelaskan program penguatan organisasi akan direalisasikan melalui kegiatan silaturahim anggota dan lomba badminton dan futsal antar anggota. Sementara program kemandirian Ekonomi akan mengembangkan kewirausahaan anggota.

“Untuk optimalisasi Ansor-Banser melalui kegiatan pengajian dialogis bertema kepemudaan dan keislaman, “imbuh Hana.

Ke depan, Ia menargetkan anggota Ansor dan Banser semakin banyak dan tetap terjaga soliditas organisasi.

“Selama memimpin, kami akan menjalin komunikasi dengan berbagai komponen,”imbuh Hana yang juga dosen IAIN Kudus.

Dalam acara pelantikan, hadir pembina Ansor Jetiskapuan KH. Sudardi, Ketua PAC GP Ansor Jati Mukhlisin, pengurus dan anggota Ansor Jetiskapuan dan tamu undangan lainnya.(adb/ros)

Comments