Debat Pertama Capres/ Cawapres Jadi Trending Topic di Twitter

0
376
Salah satu sesi dalam debat Capres/ Cawapres. Foto: istimewa

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyelenggarakan debat Calon Presiden/ Calon Wakil Presiden (Capres/ Cawapres) bagi tiga pasangan, yang akan mengikuti kontestasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Debat edisi pertama diselenggarakan di Gedung KPU RI pada Selasa (12/12/2023) malam ini. Tiga pasangan calon hadir mengikuti debat yang diselenggarakan resmi oleh penyelenggara Pemilu.

Ketiga pasangan itu adalah H Anies R Baswedan – H Muhaimin Iskandar (Pasangan No 1), H Prabowo Subianto – H Gibran Rakabuming Raka ((Pasangan No 2) dan H Ganjar Pranowo – H M Mahfud MD (Pasangan No 3).

Momentum debat Capres/ Cawapres untuk Pilpres 2024 tersebut, pun menyita perhatian publik di tanah air, melalui tayangan langsung (live) yang disiarkan oleh berbagai stasiun televisi.

Gelaran debat Capres/ Cawapres jadi trending topic di twitter

Perhatian publik terhadap debat bagi Capres/ Cawapres itu, salah satunya ditandai dengan banyaknya respons Masyarakat di media sosial. Salah satunya di platform Twitter. Di platform media sosial ini, Capres/ Cawapres ini bahkan langsung menjadi trending topic. (ros, rid, adb, luh)

 

Comments