Akan Digelar, Kejurcab VIII PSNU Pagar Nusa Kudus 

0
524

KUDUS, Suaranahdiyin.com – Kejuaraan Cabang (Kejurcab) VIII Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Kudus akan digelar di GOR IAIN Kudus pada Jum’at – Ahad (29-9 – 1/10) mendatang.

Kejurcab yang mengusung tema “Berkhidmat dan Semangat Berprestasi untuk Menjadi Pesilat Sejati” ini dimaksudkan sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan bakat dan minat generasi muda melalui olahraga.

Selain itu, juga turut serta dalam menyintai budaya dan olahraga beladiri asli Indonesia (pencak silat), dan memberikan sarana kegiatan yang lebih positif bagi generasi muda dan mendukung program pemerintah dalam memerangi narkoba dan radikalisme.

Sedang maksud khusus, yaitu untuk mencari dan menjaring bibit atlet yang diharapkan oleh Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Kudus, memasyarakatkan bela diri pencak silat di kalangan generasi muda, dan menghasilkan prestasi terbaik, baik di level cabang, regional maupun nasional.

Link pendaftaran: http://bit.ly/pendaftarankejurcabVIII2023. Untuk informasi selengkapnya dan pendaftaran peserta, silakan hubungi 08985456879 (Haidar) atau 088238224045 (Tasya). (rls/ ros, gie, adb)

 

Comments