Warga dan GP Ansor Dukung Pengembangan Koin NU Sambi  

0
375
Anggota GP Ansor mendistribusikan Koin NU kepada salah satu warga

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Kotak Infak Nahdlatul Ulama (Koin NU) terus berkembang massif di berbagai wilayah Indonesia. Salah satu program untuk memaksimalkan potensi zakat, infak, dan sedekah warga NU itu, disambut antusias dengan variasi kegiatan di masing-masing daerah.

Demikian juga di Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sambi, Boyolali, yang didukung Bidang Perekonomian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sambi, yang mendistribusikan sebanyak 150 Koin NU ke sejumlah ranting, Ahad (25/9/2022) kemarin, antara lain Ranting Canden, Senting, Glintang, Jagoan, dan Cermo.

Ketua PAC GP Ansor Sambi, Dimas Irawan, mengutarakan, Koin NU telah beberapa kali disebarkan. “Ini (Koin NU) bukan kali pertama didistribusikan. Sudah ribuan koin NU dibagikan sebelumnya. Namun, kami masih kuwalahan memenuhi permintaan kotak koin, karena begitu antusiasnya warga,” katanya.

Dia menyampaikan, pekan depan juga kembali dilakukan pendistribusian Koin NU ke sejumlah ranting, yang warganya telah siap menyisihkan sebagian rizkinya untuk mendukung kegiatan NU Sambi. (sulis/ ros, adb, rid)

Comments