Terpilih Aklamasi, Izzul Ma’ali Siap Bangkitkan Ranting Ansor

0
221
Ketua lama PAC GP ansor Kota M. fathul Munif menyerahkan mandat kepada ketua baru M. Izzul Ma’ali

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kota, Sabtu (17/10/2020), akhirnya menetapkan M. Izzul Ma’ali menjadi ketua baru. Dalam pemilihan yang dipimpin PC Ansor Kudus, 11 Pimpinan Ranting dari 13 yang hadir memilih secara aklamasi izzul untuk memimpin Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kota periode 2020-2022.

Usai terpilih, Izzul menyatakan kesiapannya menerima amanah menggantikan ketua lama Muhammad Fatchul Munif. “Saya ingat pesan guru saya KH.Ulil Albab Arwani, jabatan jangan dicari tapi jika dapat amanah jangan lari,”katanya.

Izzul mengatakan bakal memprioritaskan program penguatan konsolidasi organisasi, kaderisasi dan ekonomi. Pihaknya juga akan membentuk dan membangunkan kembali pimpinan Ranting yang masih vakum atau belum memiliki SK.

“Kami akan memaksimalkan kegiatan Rijalul Ansor yang ada di desa-desa serta menjalankan program yang sudah ada seperti pelatihan, pengkaderan dan perekonomian,”tegasnya.

Ia juga memohon doa dan dukungan kerjasama dalam menggerakkan Ansor Kota lebih baik dan amanah. “Semoga tiap harokah kami nantinya akan senantiasa dipermudah, lebih barokah dan manfaat bagi semuanya.”harap Izzul.

Selain memilih ketua baru, Konferancab yang bertempat di aula Balai Desa Demaan juga mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan  program kerja dua tahun ke depan. (adb/ros)

Comments