Tasyakuran Harlah ke-93, Ketua Ma’arif NU Jateng Ajak Pengurus Semakin Aktif dalam Berhidmah

0
125
Tasyakuran Harlah Ma’rif di kantor LP Ma’arif Jateng

SEMARANG, Suaranahdliyin.comDalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) Ma’arif ke-93, pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah menggelar tasyakuran dan doa bersama dengan membaca manaqib Senin malam (19/9/2022).Acara yang bertempat di kantor LP. Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah. Itu dihadiri jajaran pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua LP. Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan mengatakan bahwa di usia matang yaitu 93 tahun, dan 7 tahun lagi kita akan genap 1 abad.

“Di usia yang matang ini, marilah kita melantunkan doa kepada muassia Nahdlatul Ulama dan muassis Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, juga memberkahi kepada para guru dan pelajar Ma’arif NU Jawa Tengah,” katanya.

Pihaknya juga menegaskan di akhir sisa-siswa masa khidmah periode 2018-2023 ini, semua pengurus diharapkan semakin aktif.

“Di akhir kepengurus, kita harus lari kencang berkhidmah menuntaskan program yang belum selesai agar di akhir nanti kita khusnul khatimah, karena kita mempertanggungjawabkan dengan PWNU dan LP. Ma’arif NU Cabang se Jawa Tengah,” katanya.

Usai tasyakuran, kegiatan dilanjutkan dengan rapat evaluasi program dan juga koordinasi persiapan Porsema NU di Kabupaten Semarang pada tahun mendatang. (Ibd/adb,ros)

Comments