Suara Nahdliyin Dukung Konser Budaya 50 Tahun KKY

0
965

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Media komunitas besutan para jurnalis muda Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kudus ikut mendukung penyelenggaraan Konser Budaya dalam rangka menyemarakkan 50 Tahun Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY).

Konser Budaya yang terbuka bagi masyarakat umum dan gratis, itu mengolaborasikan antara musik, drama dan tari. Didukung berbagai komunitas sastra, seni, pelajar, mahasiswa dan berbagai organisasi lain, acara yang mengusung tema ”Gusjigang Nyawiji ing Sukmo” itu akan dilangsungkan pada Ahad (4/2/2018) besok.

Para pendukung Konser Budaya itu, adalah PSM Ning Nong Universitas Muria Kudus (UMK), Teater Tiga Koma, Sanggar KKY, Poentoen Study Art, JQH Al-Mizan UIN Sunan Kalijaga, Opank, Amank, dan Silang Syahrul Endik.

Selain itu, didukung juga oleh Azye, Teater Jangkar Bumi, IPPNU Garung Kidul, SMA 1 Bae, KT. Bina Remaja Kutuk, Pencak Silat Bangau Ruyung, JMA Janggalan, darbuka Kudus Community, MA. NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS), JQH As-Syauq STAIN Kudus, Gus Muh, Wisnu Bayu M, Achmad Faridiansyah dan Muchafie.

Sedang sebagai media parter untuk mendukung Konser Budaya dalam rangka 50 Tahun KKY itu, selain Suara Nahdliyin, antara lain didukung juga oleh Tribun Jateng dan MuriaNews.Com. (gie/ ros)

Comments